Senin, 02 November 2009

Sing Rek di ajar Network

NSN & Juniper Memperkenalkan Kemitraan yang Disempurnakan
Tim - detikinet

Jakarta
- Nokia Siemens Networks dan Juniper mengumumkan kemitraan mereka yang disempurnakan, melalui acara yang digelar pada 13 sampai 15 Oktober 2009 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Nokia Siemens Networks - Juniper Solution Day bertemakan "From bytes to terabytes, preparing for the end-to-end IP explosion" ditunjukan melalui presentasi dan showcases yang menampilkan nilai sebenarnya dari kemitraan ini bagi operator dan media serta mempersiapkan masa depan kelangsungan broadband di Indonesia.

Mengingat meningkatnya dengan cepat penetrasi broadband di Indonesia, topik ini dinilai sangat tepat bagi pengguna di seluruh Indonesia, mereka tidak hanya bergantung pada operator untuk kecepatan yang lebih tetapi juga kualitas yang meningkat dan nilai uang yang lebih baik terutama dalam situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang.

Karena itu, Carrier Ethernet adalah komponen kunci dari ekosistem ini untuk menjawab permintaan.

"Kemitraan yang disempurnakan ini menawarkan pendekatan pragmatis untuk bandwidth yang terus tumbuh dan service level agreements yang ketat, yang dituntut oleh customer," Kata Ben Jacobson, Global Alliance Director of Juniper Networks.

"Kemitraan ini adalah kunci utama dari kemampuan konektivitas broadband Nokia Siemens Networks untuk membangun residential, mobile dan layanan bisnis yang efektif, semua ada pada paket arsitektur jaringan yang optimal." Kata Mike Adams, Head of Sales for Broadband Connectivity Solutions, Nokia Siemens Networks Asia Pacific.

Isi acara berfokus pada demonstrasi dari Carrier Ethernet sebagai kunci teknologi transportasi yang mendukung peningkatan permintaan broadband dari akses hingga ke segala hal lainnya dengan menawarkan fungsionalitas yang komprehensif untuk skalabilitas, kualitas layanan (QoS), kehandalan dan ketersediaan jaringan serta layanan untuk menghubungkan ke jaringan inti.

Para peserta memperoleh pemahaman yang berharga tentang kemitraan ini secara nyata melalui showcases yang menyoroti masalah penghematan biaya, solusi praktis dan business case lainnya untuk mendukung pelaksanaannya.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar